Erbe Sentanu


Erbe Sentanu

Erbe Sentanu

Pendiri Katahati Institute dan pelopor teknologi Quantum Ikhlas

Pelopor Industri Kesadaran dan Teknologi Spiritual di Indonesia ini merupakan anggota dari Spiritual Computing Research Group dan HeartMath Institute yang berbasis di Amerika Serikat. 

sumber  : elexmedia.multiply.com

Dari pergaulannya dengan pemikiran-pemikiran progresif dan pengalamannya bertukar pikiran langsung dengan para master self-development seperti Deepak Chopra, Brian Tracy, Maharishi Mahesh Yogi, Sandy MacGregor, Shri Shri Ravi Shankar, Bill Harris, Wayne Dyer, Danah Zohar dan banyak lagi. Nunu – begitu ia akrab dipanggil – akhirnya menemukan passion atau hasrat-cintanya yang mendalam pada dunia transformasi-diri. 

Banyak orang telah berhasil dibimbing mendapatkan kesuksesan dan kemandirian hidup melalui metode transformasi diri¾yang memanfaatkan kekuatan dan kearifan lokal khas Indonesia¾yang ia beri nama: teknologi Quantum Ikhlas® 

Ia merupakan Corporate Soul Consultant di sejumlah perusahaan seperti Bank Central Asia, Telkom, Bristol-Myers Squibb, Allianz, Hilton International, Sol Group Hotel, Bukopin, Tiga Raksa, Gramedia, Trakindo Utama, Infomedia Nusantara, Lowe Lintas, Sekertariat Jenderal DPR, dan lain-lain.

Ia adalah Spiritual Motivation Coach bagi tokoh-tokoh nasional, pengusaha, seniman, olahragawan dan selebriti untuk optimalisasi petensi diri guna meningkatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Ia pun merupakan nara sumber yang banyak dicari untuk berbagai kegiatan pendidikan dan sosial kemasyarakatan. 

Melalui KatahatiCircle dan lembaga riset teknologi kesadaran seperti Hemy-sync Research Institute USA dan lainnya, ia menggerakkan bantuan pemulihan dalam berbagai bentuk software, kaset dan CD pada daerah-daerah yang terkena musibah bencana tsunami seperti di Aceh, Yogyakarta dan Philipina. Ia juga ikut aktif menangani dampak musibah berbagai Tsunami Hati yang dewasa ini kerap terjadi di masyarakat. 

Dengan dukungan doa dari semua pihak teknologi Quantum Ikhlas® yang digagasnya kini sudah berhasil di ekspor ke Singapura, Malaysia, Philipina Hongkong, Nepal dan India. Di dalam negeri, ia aktif berkolaborasi, membangun aliansi dan mengarahkan visi kepada sesama pihak yang bergerak di dalam industri kesadaran. 

Lebih dari sekadar penutur beragam teori sukses, Erbe Sentanu adalah Spiritual Motivator, dan Personal Transformation Coach yang mengutamakan intuisi, kata hati dan direct experience. Karena rahasia suksesnya sudah berhasil mewujud ke dalam hidupnya dan anggota komunitas Katahati lainnya beliau menjadi contoh dari apa yang bisa dicapai oleh seseorang yang mau berubah. 

Katahati Institute dan DigitalPrayers Technologies adalah wujud hasrat cintanya yang mendalam untuk membantu sebanyak mungkin orang yang mendambakan perubahan.


*Anda Ingin Berkonsultasi dapat melalui “Ruang Konsultasi” Silahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.