Mengobati Panas Dalam

panas-dalam

Seringkali kita terkena panas dalam tanpa kita tahu penyebabnya. Tapi Anda tidak usah kawatir, tubuh manusia yang terdiri dari sel-sel memiliki kecerdasan untuk menjaga tubuh ini berfungsi pada semesti. Tetapi untuk mempercepat tubuh memulihkan panas dalam tentu harus ditunjang faktor-faktor dari luar. Inilah obat alami dari resep tradional turun temurun yang terbukti sangat manjur dan telah digunakan dari jaman ke jaman.

Anak-anak yang terserang panas dalam dapat di obati dengan air kelapa muda yang berwarna hijau, lubangi lalu masukkan merah telur ayam, diaduk langsung di minum dari kelapanya.

Bagi yang bibirnya sampai pecah-pecah  dapat meminum ramuan yang terdiri dari kunyit sebesar ibu jari, ditambah madu 1 sendok the, serta kuning telur satu butir.

Caranya, kunyit diparut lebih dulu,lalu ditambah air 1 sdm, kemudian diperas dan diambil airnya. Setelah itu campurkan dengan madu dan kuning telur,aduk-aduk sampai rata, dan diminum pagi sebelum makan selama 3 hari berturut-turut.

( 1001 tip dan sumber lainnya)

Public Search Term:

obat panas dalam, obat panas dalam anak, obat panas dalam untuk bayi, panas dalam pada anak, obat panas dalam alami, mengatasi panas dalam pada bayi, cara mengatasi panas dalam, cara mengobati panas dalam, mengobati panas dalam, obat panas dalam untuk balita, mengatasi panas dalam pada anak, cara menyembuhkan panas dalam, panas dalam pada balita, mengobati panas dalam secara alami, obat panas dalam bayi, obat panas dalam untuk anak, mengatasi panas dalam

2 Responses to Mengobati Panas Dalam

  1. imam basuki says:

    kesehatan memang perlu dijaga

  2. harikayan says:

    postingan enteng tapi mengena >> nice post ..

    salam kenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.